Jumat, 17 April 2015

Karena Aku Mencintaimu





Wahai Engkau yang ku sebut dalam doa…
Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu
Karena cintaku padamu, Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram
Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh,
Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak, bahkan pecah
Karena cinta ini, Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu
Ku tak ingin mempesonamu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum, Atau pun menaruh harap padaku.
Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin,
Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku….
Semua itu karena aku mencintaimu,
Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

Begitulah kiranya seharusnya seseorang membentengi dirinya saat sedang terkena virus yang biasa disebut CINTA. loh kok virus??
hehehe tenang tenang, cinta itu sejatinya memang putih (suci) tapi manusia-lah yang merubahnya menjadi merah jambu. Cinta memang suci, tapi terkadang manusia-lah yang membuatnya tampak tidak suci.

so, buat kamu-kamu yang lagi dilanda virus ini berhati-hatilah dalam menjaga hati.

ingat kawan, cinta tanpa akad itu kriminal
cinta setelah akad adalah amal kebaikan.
gombalmu sebelum akad itu dosa, tapi gombalmu setelah akad justru berpahala.
hehehe sekian dulu pembahasan tentang VMJ-nya, nanti kapan-kapan disambung lagi yah ^_^

eh kok VMJ? VMJ itu apa? iya ntar di bahas di next post yah
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar